يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Rabu, 17 Februari 2010

MALANGNYA AKU

Aku ini ada..tapi sering di anggap tidak ada..
Aku bersemayam di dalam bangkai.
Aku selalu terjajah oleh akal pikiran..
Diriku terus di perintah oleh akal untuk memperindah dan percantik bangkai ini..
Sedangkan Aku tak pernah dibersihkan,,

akal selalu menyuruh agar otaku di sekolahkan..
Sedang Aku tak pernah di beri kesempatan untuk mendapat ilmu.

Bangkaiku terus di berikan pakaian bagus,,
sedang Aku di biarkan telanjang seperti binatang.
Akal mengajak bangkaiku untuk pergi ketempat dimana banyak bangkai-bangkai bodoh lainya berkumpul setiap tahun,padahal mereka tak tahu apa yg seharusnya mereka lakukan disana..
Sedang Aku tak pernah diberi kesempatan untuk bertemu dengan yang menciptakan kami..

Aku merindukan-NYA,Sedang akal hanya terpaku pada yang tak nyata..
Dan si bangkaipun hanya melakukan kegiatan-kegiatan rutin yang sebenarnya dia tak tahu apa arti dan tujuanya..
Bangkai selalu terjebak dengan tipu daya akal..dan Aku tak bisa berbuat apa apa..

Duhai RAJAku..mengapa kau KAU kurung Aku di dalam bangkai ini??
Aku terkekang oleh permainan akal dan nafsu..

Duhai PUJAAN..mengapa tak KAU panggil saja Aku agar bisa kembali ke pelukanMU..

Duhai PENGUASAKU...bila memang ini adalah permainanMU..
Berilah Aku kekuatan tuk bisa bertahan jalani peran ini...


JELATANG




Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar