يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Rabu, 17 Februari 2010

LAKUKAN SEMUA HARI INI

kemari kau,wahai semangat!!aku ingin kau penuhi aku dengan geloramu,,
penuhi diri ini denganmu sekarang,wahai kekuatan!!
aku ingin berkarya,,melakukan semua yang ku bisa,,
aku tak mau menunggu esok
bahkan aku tak sabar untuk nanti...
aku ingin sekarang,,hari ini.

lakukan semua yang ku bisa...
walau ku mulai dari sesuatu yang kecil
aku ingin lakukan semua yang ku bisa untuk-NYA
walau ku mulai dari sedzarah..
aku ingin hari ini...
aku takut esok tak bisa.
karna belum tentu aku masih di beri waktu oleh-NYA

entah aku atau dunia yang esok berakhir,,,
yang pasti aku ingin hari ini
melakukan segala yang aku bisa
untuk DIA...



JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar