يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Kamis, 11 Februari 2010

KETIKA SI GILA SEDANG MABUK

dia tertawa…
dia menangis,,,
dia tersenyum…
dan meneteskan air mata di saat yang sama…
entah apa sedih dan bahagia…

dia teguk minuman memabukan yang membuatnya hilang..
lalu si gila berteriak:

"jiwaku lupa siapa aku…
kalian datang dan ingin hentikan mabuk ini…
teriakan terus menerus bahwa minuman ini haram…
hahahaha….biarkan saja kuteguk terus minuman ini,,
agar terbiasa dan menjadi halal bagiku…
kemudian kalian mengancam akan meninggalkan aku…

hei kawan,,bahkan perempuanku pun telah pergi tinggalkan aku,
karna tak sanggup temani aku dalam kemabukan ini…
bila kalian juga ingin pergi…pergilah!!!
tinggalkan saja aku dengan minuman memabukan ini!!

dan kini kalian justru katakan bahwa aku telah gila…
ya..ya..ya…
bagi pikiranmu kaulah yang waras…

ku do’akan meski dalam mabuk ku…
agar bertambah kewarasanmu…
dan aku memohon kepada cairan yang ada dalam botol kristal ini…
agar bertambah terus kegilaan ku..


ketidak warasan ini muncul saat aku sedang menCinta..
dan inilah yang di anugerahkan Cinta kepadaku…
sedangkan kewarasanmu itu muncul dari terlelapnya kesadaranmu..
dan aku yakin suatu saat minuman inilah yang akan menjadi saksi,,
dan menjelaskan semua.."



JELATANG

Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar