يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Minggu, 21 Februari 2010

JANGAN DIAM PADAKU

jangan diam padaku Kekasih...
karena aku sangat membutuhkanMU...walau KAU hanya berbisik kepadaku,,
jangan hentikan cinta ini sayangku...
aku pasti akan hancur bila tanpa cinta ini...
jangan putuskan kisah kasih ini...aku nanti bisa mati...

bila aku mulai melupakanMU...tegurlah aku,,walau KAU harus kasar...
bila dalam sadar atau di luar kesadaran aku mulai menjauhiMU..
marahi saja aku semauMU,,jangan sampai aku terus menjauhiMU..
bila kelakuanmu tak sesuai dengan inginMU..
bentak saja aku...

tapi jangan KAU diam padaku...
aku tak kan sanggup..
jangan menjauh duhai pujaan..
aku tak kan bisa hidup...
karna KAU lebih penting dari udara yang ku hirup,,

bila aku mulai membuatMU jengkel,,
tarik saja tubuhku,,lalu tampar wajahku dengan keras...
biar sadar aku akan kebodohan-kebodohanku...
asal KAU tak diam kekasih...

aku tak bisa,,,
tak bisa melihatMU acuh padaku...
tak bisa bila ku tak melihat senyumanMU...
tak bisa bila KAU tak membalas tatapanku...

aku tak bermaksud memerintah atau memaksaMU...
tapi aku tak tahu lagi harus bagaimana,,,
jangan diam padaku Kekasih...

aku memang bukan siapa-siapa..
aku tak penting bagiMU...
aku hanya mahluk dengan berjuta kesalahan,,
tapi jangan diam padaku kekasih...

jangan akhiri cinta ini...
walau tak kau balas cinta ini,,
jangan putuskan kisah ini,,
meski KAU hanya akan selalu marah padaku...
itu lebih baik dari pada kau hanya diam saja padaku...
ku mohon padaMU,,
jangan diam padaku Kekasih.....


JELATANG

Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar