يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Minggu, 21 Februari 2010

BETAPA AGUNGNYA CINTA...BETAPA KECILNYA AKU

aku adalah manusia sempurna...
aku memiliki semua yang tak kau punya..
aku bisa membuat siapapun jatuh hati...
dengan mudah akan kululuhkan hatimu...

ketika kau merasakan keperihan ...
aku tetap tersenyum bangga,,,
aku selalu hebat...aku selalu kuat..
lihatlah!!!,,,betapa kokoh dan tegarnya aku!!!
aku terlihat tak membutuhkan siapapun...

hingga akhirnya KAU tunjukan betapa hebatnya ENGKAU..
duhai MEMPELAI JIWA yang dulu ku acuhkan ENGKAU...
aku lupa bahwa KAU bisa dengan mudah sirnakan semua mimpi...
ampuni aku yang tak pernah merintih dan katakan "aku butuh KAMU..."

sehingga kini...saat dengan segala kerendahan aku mengadu pada MU,
berganti...KAU berpura-pura tak mendengarnya..
aku yang selalu merasa bisa berdiri gagah di atas kedua kaki kokohku..
sungguh kini KAU dengan mudah membuatku pincang...
bahkan jiwaku yang biasanya sombong
kini tak berani menatapMU...

aku selama ini lupa satu hal...
"aku bukan siapa-siapa"

bahkan aku tak berhak bernafas bula tanpa izinMU...
ooooh...."Betapa agungnya CINTA ,,, betapa kecilnya aku..."



Teringat ujar-ujar umar RA…
"Kalau seluruh manusia masuk surga kecuali satu orang,maka orang itu adalah aku…"

seandainya saja aku masih dapat bertemu denganmu ,duhai sahabat dari JUNJUNGAN ku...
ingin rasanya ku katakan kepada mu...
"bukan engkau Sayiddina Umar....tapi aku"






JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar