يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Jumat, 05 Februari 2010

AKU MENCINTAI-MU.....

inilah kisah Cinta ku,,,
Mengenalmu……
Adalah anugerah bagiku
Melihat senyumMu...
aku melihat taman surga dimataku...
bunga dihatikupun mekar…
semerbak wangi menyirami jasad zahirku ketika cumbuiMu,,,

oooh....indahnya mencintaimu…
Kenangan terindah sepanjang hidup ku…
seandainya bisa memilikimu…
Aku dapat menyentuh semesta,,,
Yang tak dapat digapai oleh mahluk sejenisku...
Oleh tangan manusia....
oleh hina sifatku

bila saja sedikit kau cintai...
sungguh anugerah tak hingga tuk diriku,,,
Cintamu..
Bukan sekedar bayang-bayang bagiku,
Saat wangi cinta yang kau beri…
Adalah bagaikan lautan manja bagi nuraniku,,,
istana megah bagi jiwaku...
Yang akan ku naungi sepanjang hidupku...

namun meski sesungguhnya tak dapat ku raih CINTA Mu...
tak dapat kugapai kasihMu...
tak kan mungkin milikiMu...
tak bisa selalu di dekatMU....
tapi aku yakin Kau tahu...
Aku MenCintaiMu....

JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar