يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Kamis, 01 Juli 2010

ITU AKU (aku)....

tahukah ENGKAU wahai KEKASIH ??

ketika Kau di hina....
ada seseorang yang rela mati untukmu...

ketika Kau dipuja...
ada seseorang yang merasa bangga memilikiMu...

ketika banyak berpaling..
disini ada seseorang yang selalu setia padaMu...

saat badai datang menerjang....
disini ada seseorang yang selalu bersedia menjadi jas hujanMU...

saat panas terik mentari membuat kulitMu serasa terpanggang..
disini ada seseorang yang selalu siap menjadi payungMu....

hmmm....itu "AKU"...............

tahukah ENGKAU wahai KEKASIH ??

ketika Engkau berkata,,,
semua orang memperhatikanMu...
disini ada seseorang yang pura-pura tuli....

disaat Kau memerintahkan sesuatu untuk dikerjakan...
disini ada seseorang yang justru menghindarinya...
dan selalu merasa tak bersalah..

disaat Kau melarang sesuatu dan memerintahkan untuk menghindarinya...
disini justru ada seseorang yang selalu melakukan apa yang jadi laranganMu..

ketika semua orang berjuang untuk membesarkan namaMu...
disini...seseorang itu justru diam saja dan tak berbuat apa-apa...

ya....itu "aku" ....

"AKU"    dan  "  aku" .....



JELATANG 



Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar