يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Senin, 28 Juni 2010

BILA ENGKAU TAK MENYADARI DIRIMU SEEKOR KELEDAI

ooooh...jiwa-jiwa pilihan...
semerbak harum aroma yang selalu tercium disekitarmu...
membuatku selalu rindu...
duhai jiwa terbaik...
Kau telah selami kehidupan bahkan sebelum tercipta kehidupan...
jauh sebelum dunia dilamunkan...
kau telah bermain dalam mimpi-mimpi para malaikat dan jin..

Kau telah hidup sebelum badanMu terlahir...
Kau telah memahami segala rahasia sebelum terlahir definisi dari segala...
Kau telah memanen sawah-sawah sebelum biji-biji padi ditebarkan...
kau telah menikmati lembutnya roti sebelum biji gandum ditemukan...

bukankah tak berlebihan bila aku memuji MAHA GURU.... 
yang mengenalkan aku pada kesejatian,,,
hingga aku bisa menimba tiap tetes ilmu yang tak berbatas...
ku puji kalian...kupuja ENGKAU...meski ribuan orang membenci...
aku tetap berdiri disini....
dibelakang kalian...ikuti langkah kalian...
baik buruk orang memuji atau mencemooh kalian....
aku tetap akan menjadi bagian dari segelintir jiwa-jiwa yang kehausan akan nafas Rabbani...
karenanya aku tetap disini....
meski dianggap seperti keledai...
aku tetap memilih dikandang ini....
sebagai keledai yang terus berusaha mengenal siapa diri ini...


aku sungguh teringat kata-kata MAHA GURU...

"Bila engkau tidak menyadari dirimu sebagai seekor keledai...."

"sudah pasti engkau pastilah seekor keledai"





JELATANG 


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar