يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Selasa, 20 April 2010

MENJADI PERAHU KOKOH


aku sedang berusaha..
untuk menjadi perahu kokoh yang sanggup melintasi samudera,, meski tak terbuat terbuat dari kayu terbaik,,,
walau tak miliki layar yang kokoh...
tapi aku harus terus melaju...
karena aku memiliki NAKODA paling hebat...


aku harus terus berusaha menemukan kesejatian dengan terus berlayar mengarungi samudra,,,
mengalahkan tsunami,,menerjang badai dan taklukan ombak-ombank yang bergelombang..

karena aku tak mau jadi perahu yang tak berguna...
Sehebat apapun perahu diciptakan tak punya arti bila hanya tertambat di dermaga...
sia-sia...

Dermaga hanyalah masa lampau..telah lalu,dan tak boleh jadi alasan untuk tak berlayar lagi...
tak boleh terus menghantui...
meski pantai disana indah..
tapi aku tak boleh terlena...
aku harus lepaskan Tali penambat ini ..
aku tak boleh terus biarkan masa lalu menambatku disini...
aku harus kembali berlayar...
dan menemukan pulau penuh harapan....
pasti ada dan aku akan menemukanya...
di suatu tempat...meski entah dimana....
NAKODA ku pasti akan membawaku kesana...
aku harus terus berlayar...



JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

1 komentar: