يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Jumat, 29 Januari 2010

KELALAIANKU

aku melihat beberapa orang menangis,,karena tak terima atas apa yang KAU kehendaki atas mereka..
sungguh mengherankan!!

aku juga mendengar banyak orang yang mengeluh atas ketidakadilan takdir yang KAU tulis dijalan yang mereka lalui..
sangat menggelikan!!

aku bahkan merasa terkadang akalku memberontak terhadap keputusan yang KAU tetapkan..
celakanya aku...

KAU sering memarahi aku,...
tapi marahMU tak pernah menyakitiku,
aku bahagia..karena marahMU makin membuatku mengenal CINTA lebih jauh...

setelah KAU marahi bodohku lalu KAU tersenyum..
senyumanMU justru semakin membuatku tergila-gila padaMU...

KAU telah pernah membunuhku...
membuatku merasakan kematian,
namun setelah aku KAU bangkitkan lagi,
aku justru bisa lebih mengenal lebih jauh siapa diriku..

KAU sering membuat aku menangis...
karena setelah tangisan-tangisan itu aku semakin menyadari kesalahan-kesalahan aku..
dan aku akhirnya tahu apa yang selanjutnya harus kuperbuat.

KAU juga sering membohongi aku..
tapi aku merasa bahagia setelah KAU bohongi aku...
karna di balik kebohongan itu ada keselamatan untuk aku..

KAU telah membutakan mata ku..
tapi kini hati ini bisa melihat lebih jelas,,
jadi tahu mana aku dan mana aku

KAU telah hancurkan semua angan-angan ku,
tapi kini aku tak lagi menjadi permainan angan-angan semu..

KAU telah merusak semua rencana-rencana yang sejak dulu kumiliki...
tapi aku tak mungkin merajuk,,
karena kini KAU ganti semua dengan rencana yang jauh lebih baik,,,

semua yang KAU tetapkan begitu sempurna...
lalu mengapa akalku sempat bersangka buruk terhadapMU??...
aaah...aku tahu....
pasti karena aku lalai dari-MU...


JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

2 komentar:

  1. Haloo mas jelatang salam kenal dan akrab, sukses selalu, akhirnya saya bisa bersilaturahmi

    BalasHapus
  2. salam kenal mas QI,semoga silaturahmi kita memberi banyak manfa'at...
    mohon kritik dan sarannya ya mas...

    BalasHapus