يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Selasa, 17 Agustus 2010

10 HARI

10 hari ..sangatlah sempit..
10 hari bukanlah waktu yang panjang..
tapi 10 hari terasa tak singkat,,
lama sekali..seperti 1000 hari...

10 hari yang sangat berarti,,,
10 hari yang penuh pelajaran,,
walau otak ku mengatakan "10 hari yang sangat menjemukan"

padahal...
bila tak pernah ada 10 hari itu,
aku pasti binasa...
andai tak pernah kurasakan 10 hari itu,,
hidupku pasti merugi..
aku tak kan pernah tahu siapa ENGKAU..siapa aku...
aku tak kan pernah mengenal-MU..aku tak kan pernah mengenal ku..

di 10 hari..aku rasakan 70.000 rasa yang tak pernah terbayangkan...
luar biasa..
dalam 10 hari itu ternyata barulah ku kenal siapa diri ini...
diri yang ku kira telah bersih,telah kuat, yang telah sempurna,,
ternyata bersembunyi segunung kebathilan di baliknya..
telah KAU buka semua kebusukan jiwa ku yang sombong ini...
KAU kikis sedikit demi sedikit,oleh karna tebalnya noda di hatiku yang telah membatu..

dalam 10 hari ENGKAU makin nyata dan semakin nyata..
DZAT yang maha indah...
tapi entah mengapa di 10 hari itu aku selalu ingin berlari..
lari dari peperanganku melawan aku.
bisikan demi bisikan muncul semakin halus,dan terus menghalus hari demi hari...
tak mampu rasanya aku melawan semua itu..

tapi kini,, saat 10 hari telah pergi,,
aku justru ingin kembali,,
rasa sesal terus muncul,,
walau ku tahu semua tak kan bisa mengembalikan 10 hari yang telah terlewati..
aku hanya bisa menangisi...

DIA pasti tertawa geli melihat tingkahku saat ini,,
hanya bisa menangisi kesalahan dan kelalaian yang tak kan bisa di perbaiki lagi..
tangisan sia-sia..air mata buaya...
terlambat...sangat terlambat...
tintanya telah mengering,,
sedang kemarin selagi ada waktu tak kulakukan dengan sungguh-sungguh perintah-NYA..

"10 hari!!!"
walau ku tahu ini sia-sia..
aku ingin engkau tahu..
aku merindukanmu...
semoga DIA yang maha pengampun,mengampuni aku yang telah menyia-nyiakanmu...


JELATANG 


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar