يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Minggu, 02 Mei 2010

RIDHO-MU

KEKASIH... mabukkanlah aku dengan KAMU..
izinkan aku cumbuiMu...
memelukMU dalam ramai dan sepi dunia...
rengkuh aku KEKASIH,,,
dekapan Cintamu saja yang mampu selamatkan ku..
aku begitu membutuhkanMU...
 

lepaskan dahaga hati yang rindu dengan anggur CINTA-Mu..
Rantai saja  kaki kotorku erat-erat..
Dengan belenggu penghambaan kepada-MU..
kosongkan seluruh isi diriku..
kuras saja semauMU...

tapi jangan yang itu...
jangan KAU tarik CintaMU...
karena akan terasa seperti bernafas dalam air...


KAU boleh ciderai aku...
lukai aku sesukaMU...
bahkan jika membunuhku bisa menyenangkanMU... 
dan hidupku bisa jadi permainanMU..
apa saja sesukaMU...
asal jangan yang itu...
karena itu yang membuatku tetap memiliki alasan berdiri dengan dua kaki ku..
bernafas dengan paru-paru melalui lubang hidung ku...
memegang dengan tangan kotorku...
berfikir dengan otak busuk ku...
KAU boleh rusak semuanya...


tapi kumohon jangan tarik yang itu... 
RIDHO-MU....








JELATANG

Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar