يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Kamis, 27 Mei 2010

DEKATI SAJA KEKASIH-NYA

A : wahai sahabatku..aku ingin bertanya...bila saya boleh tau ,apa kiranya keinginanmu di Yaumil akhir nanti??

B : sebenarnya do'a saya gak muluk-muluk. Bagi saya dimanapun ALLAH menempatkan saya, meskipun hanya diemper-emper surgaNYApun saya akan menerimanya dgn pensyukuran yg tak terhingga, asalkan saya tidak menyentuh neraka-NYA sekalipun neraka yg paling enteng dan ringan hukumanya .maukah kiranya  kamu mendo'akan saya?

A : Kalau begitu saya akan mendo’akan kamu didalam setiap sholat & doa saya, semoga Tuan dijauhkan dari jilatan api neraka & dimasukkan ke Surga-NYA.

B : Lalu anda sendiri apa yg anda inginkan Tuan ? Mengapa anda tidak mendo'a juga agar anda juga dimasukkan ke Surga-NYA & dijauhkan dari sentuhan api neraka-NYA ?

A : jujur saja....dan bukan saya sombong, saya sebenarnya tidak menginginkan itu semua. Saya tidak pernah bermunajat kepada TUHAN perihal Surga & Neraka.untuk kedua hal itu biar DIA yang menentukan...

B : kalo saya boleh tahu ,apa permohonan anda kepada Tuhan setiap kali anda berdo’a ?
 
A : saya selalu berdo'a kehadirat ALLAH yang tak pernah kesulitan mengurus & memelihara langit dan bumi,,,TUHAN yang merajai di dunia & di akhirat...yang memiliki Kerajaan Agung di Langit dan di Bumi. Bagi saya biarlah TUHAN tidak memberi surga-Nya kepada saya, yang penting saya diberi izin oleh-NYA untuk setiap saat berada disamping Rasulullah SAW Pujaan hati,jiwa,raga saya ketika di akhirat kelak...Biarlah saya menjadi salah satu pemegang ujung-ujung jubah Rasulullah SAW, dan di izinkan mengikutinya kemanapun Beliau pergi.
Kalau ini dikabulkan, saya tidak akan takut lagi dengan jilatan api neraka-NYA .




JELATANG 



Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar