يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Minggu, 14 Maret 2010

KETIKA SI BUTA MERAJUK (part.1)

ketika sedang asik ku nikmati keindahan dunia yang berwarna-warni dengan mataku...
aku lupa...
aku malah acuhkan tanda-tanda dari-MU...
hati ku buta ketika mataku lepas terbelalak menerawang..
aku berlalu begitu saja dengan penuh percaya diri...
aku merasa paling tahu dengan siapa aku harus berbagi...

ku jalani setiap langkah dengan langkah pasti yang entah berantah dari negri mana asalnya...
berkali-kali aku lupa...bahwa KAU ada...
dan kali ini TUHAN...KAU membuatku buta...
KAU dengan begitu mudah ambil indra pengelihatanku...
aku tak bisa lagi melihat mentari...
aku kini tak tahu lagi hijau dan biru...
tak tahu lagi,mana hitam...mana putih...
dan setiap hari ketika hari mulai sepi...
dan yang terdengar hanya nyanyian binatang-binatang malam..
maka ku hampiri tikar tipis itu dengan meraba...jalanku tertatih...
aku duduk dengan kerendahan..
kuhadapkan wajahku kepada "titik-titik"
saat ini aku tak bisa melihatMU...
kemudian aku menangis dan berbisik lirih di kedalaman hati ku...

PUJAAN-ku...
aku lemah kini...mimpi-moimpiku hancur...
aku sulit terima ini....
SESEMBAHAN-ku...
maafkan aku...aku mohon ampun....ku mohon KAU jangan marah yaa...
aku ingin merajuk....
mengapa KAU ambil mataku???
aku cacat...
dan semua orang tertawa mengejek ku...
tapi KAU....mengapa diam saja??...
TUHAN...sungguh aku ingin merajuk...
tapi KAU jangan marah ya...


bersambung................



JELATANG


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar