يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ أَطِيعُواْ اللّهَ وَأَطِيعُواْ الرَّسُولَ وَأُوْلِي الأَمْرِ مِنكُمْ فَإِن تَنَازَعْتُمْ فِي شَيْءٍ فَرُدُّوهُ إِلَى اللّهِ وَالرَّسُولِ إِن كُنتُمْ تُؤْمِنُونَ بِاللّهِ وَالْيَوْمِ الآخِرِ ذَلِكَ خَيْرٌ وَأَحْسَنُ تَأْوِيلاً 

“Hai orang-orang yang beriman taatilah Allah dan taatilah rasul serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah (al-Qur’an) dan rasul (As Sunah) jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu lebih baik untuk kalian dan lebih bagus hasilnya.”

(QS. An Nisaa’ [4]: 59)

Rabu, 27 Oktober 2010

Yang aku tahu..."sekarang ada ENGKAU"

aku tak tahu dari mana aku berawal...
aku tak peduli awal aku ada untuk apa ,,,dan darimana?
yang aku tahu sekarang aku disini...

entah dari barat atau utara aku muncul...
entah ke selatan atau timur aku nanti berakhir...
yang aku tahu sekarang aku disini...
di tempat paling nyaman diseumur hidupku..

entah kemarin aku berjalan dengan siapa...
aku sudah lupa...tak mau tau lagi ..
yang aku tau sekarang aku masih tetap denganMU...
melanjutkan perjalanan yang sempat terhenti...

aku tak mau lihat kebelakang lagi..
nanti...esok ...atau lusa...
apapun yang ada di depan...
entah bertemu dengan  siapapun aku...
yang aku tahu..."sekarang ada ENGKAU"...
nanti,,,esok,,,lusa...selamanya...



JELATANG 


Salam Penuh Cinta Untuk Semua PeCinta-Nya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar